Referensi Contoh Pagar Rumah Minimalis Terbaik

Referensi Contoh Pagar Rumah Minimalis Terbaik

Ada berbagai macam contoh pagar rumah minimalis yang dapat dijadikan sebagai referensi dalam pembuatan pagar rumah. Namun dalam semua contoh pagar rumah yang ada, hanya ada beberapa contoh yang paling recommend diantara contoh lain. Selain mempunyai kelebihan dalam segi estetika, ada kelebihan lain dari contoh pagar rumah ini.

Berikut ini adalah daftar contoh pagar rumah minimalis yang recommend :

1. Pagar Rumah Batu Alam

Contoh pagar rumah pertama adalah pagar rumah dengan batu alam. Material jenis ini memang menjadi salah satu material favorit dalam setiap rumah. Kelebihan dari pagar rumah dengan batu alam yaitu dapat membuat rumah terkesan mewah.

Kelebihan lain dari batu alam ini dapat membuat pagar rumah sangat awet, kokoh dalam kurun waktu yang cukup lama. Bahkan warna natural dari batu alam juga sangat sulit memudar. Selain itu pagar dengan batu alam juga terlihat sangat bersih dan cara membersihkannya juga cukup mudah.

2. Pagar Rumah Plastik Fiber

image: blogspot.com

Plastik fiber adalah serat optik dengan bahan dasar plastik polimer. Pada bagian inti dari plastik fiber menggunakan poly methyl methacrylate dan bagian lain terbuat dari perfluropolime.

Material ini biasanya digunakan pada bidang otomotif. Kini, penggunaan dari plastik fiber telah meluas dalam bidang konstruksi. Ada berbagai macam bangunan yang memanfaatkan material ini, khususnya pagar rumah.

Ada suatu kelebihan dari plastik fiber yang membuat material ini dimanfaatkan pada konstruksi. Kelebihan utama dari plastik fiber yaitu tahan. Lalu material ini juga tidak mudah terkontaminasi dengan berbagai macam zat lain, termasuk benda yang mengandung aliran electromagnetic.

Dalam pemanfaatan plastik fiber pada pagar rumah, biasanya digunakan sebagai pelengkap pada pagar besi. Referensi jasa pembuatan pagar besi terbaik adalah jasa cutting laser kami.

Dengan plastik fiber ini membuat pagar rumah dari besi menjadi lebih rapat. Lalu pagar juga akan terlindungi dari hewan – hewan kecil. Sebab dengan menggunakan pagar ini, hewan tidak akan dapat masuk baik melalui celah sekalipun.

Baca juga: Pagar Besi Minimalis, Alternatif untuk Hunian Tampak Cantik dan Elegan

3. Pagar Kayu Sintetis

image: tokopedia.com

Material kayu masih menjadi pilihan utama dalam pembuatan rumah, khususnya pagar. Dengan material kayu akan membuat rumah terkesan lebih klasik dan natural. Sayangnya kayu mempunyai beberapa kelemahan, seperti mudah lapuk.

Karena hal itu, bagi yang hendak menginginkan pagar kayu sebaiknya gunakan jenis kayu sintetis. Kayu sintetis adalah kayu campuran. Ada beberapa material lain dalam pembuatan kayu sintetis, antara lain semen, fiber dan serat alami.

Kelebihan dari jauh lebih kokoh daripada kayu biasa. Selain itu kayu sintetis tidak akan lapuk, berlumut hingga terkena serangan rayap.

4. Pagar Hollow Galvalume

image: hargadepo.com

Jenis besi hollow galvalume adalah jenis besi yang paling istimewa. Kelebihan dari jenis besi hollow ini meliputi tahan karat dan kokoh. Jadi penggunaan pagar rumah dengan besi hollow galvalume sangat tahan lama.

Untuk komposisi dari besi hollow galvalume yaitu 1,5 % silikon, 43,5 % besi dan 55 % coating aluminium. Dengan komposisi tersebut membuat besi ini menjadi besi terbaik yang pernah ada. Sebab kandungan besi dan aluminium sangat tinggi.

Baca juga: Model Tangga Minimalis Kreatif

Contoh pagar rumah minimalis di atas adalah jenis pagar rumah yang paling kami rekomendasikan. Material dari pagar rumah di atas menggunakan material terbaik. Sehingga kualitas dari pagar rumah sangat terjamin tahan lama. Dengan menggunakan jasa kami dalam pembuatan pagar rumah, akan memperoleh harga terbaik dan proses pemesanan sangat mudah dengan melalui WA.

WhatsApp chat Hubungi Kami